Parfum Laundry merupakan salah satu hal yang paling penting di usaha laundry. Tujuannya tentu untuk membuat pakaian customer wangi ketika mereka membuka plastik laundry mereka. Breezy Indonesia akan menjelaskan bagaimana penggunaan parfum laundry yang benar sehingga pakaian dapat wangi tahan lama.

Berikut ini 3 tips agar parfum laundry dapat awet

  1. Simpan parfum di tempat yang sejuk

Kesalahan sebagian pelaku usaha laundry adalah menaruh parfum laundry di area mesin cuci ataupun setrika yang udaranya sangat panas. Udara yang panas dapat memicu menguapnya parfum laundry sehingga wangi yang dihasilkan pun akan berkurang (walaupun parfum masih dalam keadaan tersegel ataupun tertutup). Perlu diingat bahan baku parfum laundry sebagian besar adalah methanol yang mana methanol sangat rentan dengan udara panas.

2. Jangan pernah mencampur parfum dengan air

Dengan tujuan mau hemat, pelaku usaha laundry biasanya mencapur parfum laundry dengan air, padahal hal ini tentu akan mengurangi khasiat parfum laundry tersebut.

3. Semprot parfum laundry setelah proses setrika

Yang banyak orang salah adalah menyemprotkan parfum laundry saat sedang setrika, padahal parfum laundry harusnya disemprot ketika selesai menyetrika. Ingat bahan dasar parfum laundry adalah methanol, jadi dengan kena uap panas setrika, wanginya akan hilang.

Penggunaan parfum laundry ataupun pewangi laundry sebenarnya cukup mudah, namun yang perlu diingat penyimpanaan parfum laundry tidak boleh lah sembarang.

 

Request Penawaran

Silahkan hubungi kami dengan mengisi form dibawah ini untuk mendapatkan penawaran harga terbaik . 

Talk To Us

Kami akan membalas email Anda paling lambat 2 hari / 48 jam. Jika Anda ingin respon yang cepat, silahkan langsung hubungi kami di 081210109667

Monday - Saturday

Kami akan menerima pesanan Anda dari Senin – Sabtu mulai jam 8.00 AM – 5.00 PM

Connect With Us